Kamis, 24 Maret 2011

GETEKERS tercintaa :* ;)

halooooo...
sekarang, gue mau cerita tentang getekers ;)
kenapa gue mau cerita getekers?
karena gue takut dimarahin sama ketuanya (?)
canda deeeeeeng :)

getekers. dari namanya aja juga udah ketauan kan getekers ini eksotis, apalagi anggotanya, beeuuuh, autis semua -_- ampun kk ._.
getekers ini beranggotakan gue, ka widhi, kajordhi, dan ka davin.
kenapa namanya getekers?
rahasiaaa dundee :p
sebenernya bukan rahasia jugaa deeng, tapi males ceritainnya soalnya panjaaaaaaang banget..
gapanjang panjang juga sih, gabakalan nyaingin rambutnya rapunzel, atau kereta shinkansen. krik krik -_-

jadi kemaren ceritanya geng getekers itu main ke prima.
naaah, katanya sih pada mau ngasih surprise gitu, jadi gangasitau kalo pada mau main ke prima.
dan ternyata surprisenya ituuu.... gagal total -_-
jadi ceritanya gue lagi di mall.
iseng iseng buka hp, ada 5 misscall.
belom sempet gue liat siapa yang misscall, gue udah dapet telepon lagi dari ka jordhi.
ternyata mereka lagi pada di depan rumah gue -_-
yah yah kan gue udah panik tuh ya, jadi gue langsung (gaklangsung juga seeeh) pulang.
pulang naik apa? naik angkot SENDIRIAN.
nah menuruti perintah ka jordhi, akhirnya gue jalan menuju rumah makan prasmanan.
pas gue dateng, tadaaaaaaa...... gue disambut dengan ritual ala getekers.
disiram dengan kembang tujuh rupa!
oke gue udah kaya putri yang dibuang rakyatnya (?)
stelah ritual gajelas itu, ka jordhi sama ka widhi jelasin kalo getekers punya markas.
gue kira, markasnya itu kaya pos satpam atau apalah.
ternyataa..... jeng jeng jeng jeeeeng...
markasnya itu sawah -_-
gue udah kaget gitu kan :o

nah disawah ini, kita mengalami beberapa tragedi.
tragedi kaki kecemplung lumpur (cuma gue doang yang gak kena wkwkwk :D)
tragedi ular sawah :o
tragedi pohon pisang keramat :3
heeeeem, masih banyaaaaak laagi tapi males aaaaah :p

udah yaaaa ceritanyaaaaaa :D
follow kita yaaaa di twitter:

@cindyagathad
@widhiRP
@jordhyannative
@davinemon

daaaadaaaaaaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar